Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Alumni Maqdis Diharapkan Menjadi Kader Da’wah

Pertemuan silaturahim alumni Maqdis (Foto, Rahman)

Tebar Suara | Silaturrahim akbar alumni Ma’had Al-Qur’an wal Hadis berlangsung pada hari Minggu (10/9/17) di Kota Bogor. Silaturrahim tersebut dalam rangka menguatkan peran alumni dalam mengembangkan dan memajukan ma’had Al-Qur’an wal Hadis (Maqdis).

Dalam pertemuan tersebut para alumni sempat menayakan kepada pimpinan ma’had KH. Muhammad Abbas Aula, Lc, MHI tentang apa yang bapak harapkan dari kami sebagai alumni Maqdis. Dalam menjawab pertanyaan tersebut KH. Muhammad Abbas Aula mengatakan bahwa beliau sangat menginginkan agar alumni Maqdis menjadi da’I Ilallah.

Karena menurutnya para da’I lebih aktif dan menjadi teladan dalam masyarakat. Makna da’I juga berarti luas, tidak hanya ceramah diatas mimbar. Karena itu kita perlu mempelajari ilmu da’wah, terang pimpinan Maqdis dalam memberikan jawaban kepada para alumni.


Silaturrahim para alumni Maqdis dalam wadah Ikatan Keluarga Alumni Maqdis (IKRAM) berlansung dari pagi hingga sore berjalan sesuai dengan rencana. Dalam pertemuan tersebut juga membahas langkah-langkah mengembangkan dan memajukan ma’had dari berbagai sisi. Sesuai dengan tema yang diangkat dalam Silaturrahim tersebut. (Rahman/Tebarsuara.com) 
Alumni Maqdis Diharapkan Menjadi Kader Da’wah Reviewed by Redaksi Redaksi 23:29:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tebar Suara © 2016 - 2017
Thema Design JOJOThemes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Sertakan Sumber untuk Setiap Kutipan. Powered by Blogger.