Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Kekuatan Steemian Ada Pada Steem Power

Ilustrasi
By: @amriadits*
Tebar Suara | Main steemit sebagian bagi kita sudah menjadi pekerjaan baru, hal ini bisa dilihat banyak dari mereka yang aktif di steemit. Bahkan ada yang dari awal niatnya mau kaya di Steemit, itu hal yang wajar. Memang steemit itu menguntungkan bagi anda yang mengetahui trik dan strategi di steemit. Kata @binjeeclick “Steemit itu bisnis maka harus di pancing dengan bisnis juga.”
Ketika waktu awal di steemit post saya hanya mendapatkan 0.00 dan paling banyak 0.02 itu terjadi selama 2 bulan. Ternyata saya belum mengetahui tentang steemit. Belum tau cara bekerja dan berbisnis di steemit ini. Jadi maklum saja selama 2 bulan saya tidak mengklaim apa-apa di wallet.
Apakah anda mengalami hal yang sama dengan saya? Jika ia maka anda harus mempelajari steemit lebih jauh lagi, mencari trik dan tips main steemit. Berburulah orang kaya di steemit agar anda bisa menjadi kaya seperti mereka. Walaupun harus menjilat dan mengemis kepada mereka, tapi anda harus tetap profesional. Jangan sembarangan, melakukannya.
Kali ini saya akan memberikan tips kepada anda memburu mereka dan sekaligus melakukan skakmat di tempat. Anda bisa melihat postingan yang banyak upvote dan komentar. Pertanyaannya ada apa dengan akun dia? Padahal akun dia biasa saja dan bahkan tidak sehebat anda dalam menulis. Kenapa dia banyak yang komen padahal belum tentu komennya dibaca atau dikasih upvote. Jawabanya Cuma satu, karena ia memiliki banyak Steem Power.
Steem Power bagi pengguna steemit adalah masa depan, ia juga orang kaya yang dermawan. Semakin banyak Steem Power maka semakin banyak nilai kurasi upvote yang diberikan, maka pantas saja akun itu akan diburu oleh mereka yang tidak memiliki Steem Power.
Kalau kita melakukan upvote sesama pengguna yang rendah Steem Power, maka nilai kurasi juga akan 0.0xx. Maka dari itu kita perlu memburu akun yang memiliki Steem Power yang banyak. Disini saya tidak mengatakan anda harus berburu kurator, tidak sama sekali. Jadi jangan salah paham dengan maksud saya memburu mereka yang memiliki steem power besar.
Sebenarnya anda harus memiliki sebuah keahlian atau hobby yang ingin anda salurkan di steemit ini. Kalau anda sudah memilikinya, maka carilah minimal 10 akun yang memiliki steem power besar untuk anda ikuti sesuai dengan keahlian atau hobby anda.
Pelajari baik-baik kesamaan hobby atau keahlian antara akun-akun tersebut dengan anda, misalnya jam dia mempublikasikan postingannya. Bagainya ia mempostingnya, tag apa saja yang dia pasang. Biasanya dia postingan lewat apa dan sterusnya.
Setelah anda menemukan hal itu. Maka sekarang anda harus membuat strategi bagaimana cara melakukan skak yang mematikan. Maksudnya anda membuat strategi agar mereka mau meng-upvote postingan anda.
Setelah anda mengetahui kapan dia aktif maka sekarang waktunya anda memposting. Sebelum memposting anda baiknya melakukan tiga hal, yaitu upvote, komen dan resteem dari akun-akun yang baru membuat postingan tersebut. Tidak berhasil sekali lakukan terus menerus, karena suatu saat ia akan datang pada postinganmu untuk melakukan upvote.
Namun sebelumnya saya ingin memberikan warning terlebih dahulu kepada anda soal komentar. Komentar harus profesional walaupun ada nada memuji atau yang semisal dengannya. Jangan komen nice post, terima kasih, postingan sangat menarik, atau info yang menarik, jangan lupa follow saya, jangan lupa vote balik, atau yang lainnya. Itu sangat berbahaya karena anda melakukan di akun besar. Bisa-bisa anda diberikan bendera merah, karena dianggap spam.
Kalau anda dekat dengan akun yang memiliki Steem Power besar maka anda juga akan kebagian upvote yang besar juga. Maka dari itu orang terkaya dalam steemit ini adalah yang memiliki Steem Power yang besar, karena itu anda harus melobi dia dan berbisnislah dengan dia, agar kelak anda juga memiliki modal yang sama.
Selain orang terkaya yang memiliki Steem Power yang banyak. Ada juga orang terpandang lainnya di steemit yaitu memiliki reputasi yang besar. Ya, bagi mereka yang memiliki reputasi 50 keatas, tentunya akan memiliki banyak follower karena dianggap dapat memberikan upvote yang besar oleh steemian pemula dan terlihat lebih preman. Selanjut juga memiliki kemampuan yang sangat cocok untuk belajar padanya. Karena itu kita perlu mengikutinya. Demikian celoteh malam ini semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.[Adi/tebarsuara.com)
*) Steemian Seureudeng Aceh.
Kekuatan Steemian Ada Pada Steem Power Reviewed by Redaksi Redaksi 12:51:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tebar Suara © 2016 - 2017
Thema Design JOJOThemes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Sertakan Sumber untuk Setiap Kutipan. Powered by Blogger.