Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Steemian Aceh Semakin Kreatif

Ilustrasi
Sebelumnya saya pernah menulis untuk steemian Aceh, silahkan baca disini. Tag #aceh termasuk 20 tag teratas di Steemit media. Namun sayangnya tag #aceh belum ada kurator. Padahal Aceh adalah basis terbesar user Steemit di Indonesia. Tanpa curator tidak membuat para steemian Aceh surut untuk memberikan tag Aceh. Bahkan beberapa minggu ini tag Aceh melebihi tag Indonesia. Artinya kalau semua pengguna Steemit Aceh memberikan tag Aceh maka secara perlahan akan menduduki 5 besar di Steemit dan bahkan bisa menyaingi tag Korea Selatan (#kr).
Dengan tidak ada akun whale untuk category Aceh membuat steemian Aceh semakin kreatif, tumbuh berbagai ide dan gagasan. Pada Awal tahun 2018 Steemian Aceh yang bergabung di Nanggroe Steemit Community (NSC) mulai membuat sebuah akun whale (akun besar) dengan cara patungan (donasi) setiap minggunya untuk membesarkan Steem Power akun tersebut.
Kini NSC kembali melakukan gebrakan. Kemarin (14/2/18) sebagaimana di beritakan @nscnews, bahwa steemian Aceh go Internasional dengan membuat aplikasi mobile seperti Esteem dengan penambahan beberapa fitur baru. Aplikasi tersebut diberinama VeSteem karya Gure @binjeeclick@vesteem dinobatkan sebagai witness untuk mewakili steemian Aceh dalam menjaga keseimbangan harga Steem.
Untuk mendukung karya anak bangsa ini mari kita melakukan vote witness @vesteem disini. Harapan dari vote witness @vesteem adalah untuk menjadikan saksi Aceh masuk kedalam jajaran komunitas saksi dunia. Selain itu @vesteem akan menjadi pemimpin komunitas Steemian Aceh yang aktif terbesar di platform ini.
@vesteem juga akan turut serta dalam menjaga tag #aceh dari plagiat, spam atau pelecehan. “Ini adalah sebuah pekerjaan sulit, tetapi demi harapan dan sebuah pencapaian, maka ini akan terus di kembangkan”, jelas @binjeeclick dalam memberikan keterangan kepada @nscnewskemarin.
@binjeeclik merupakan ahli pemograman dan ketua tim IT NSC. Maka sudah sepantasnya kita mendukung @vesteem vote witness dari Indonesia. Aplikasi VeSteem sebagai pembuka jalan aplikasi yang berjalan di Steem Blockchain yang ada di Indonesia.
Jika sudah mendapat banyak dukungan dari steemian, maka witness pertama dari Aceh yang telah menggunakan biaya pribadi untuk menyewa server akan memberikan kontribusi besar untuk steemit. Untuk lebih lengkapnya mengenai @vesteem silahkan follow dan baca juga informasi terkait hal ini disini.
*Steemian Aceh
Steemian Aceh Semakin Kreatif Reviewed by Redaksi Redaksi 22:24:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tebar Suara © 2016 - 2017
Thema Design JOJOThemes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Sertakan Sumber untuk Setiap Kutipan. Powered by Blogger.