Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Barebow Turnament Platinum Archery Club

DSC03673.JPG
Tebar Suara | Platinum Archery menggelar Barebow Turnament kemarin, Ahad 15 April 2018 di Padepokan Pemanahan Perumahan Bintang Metropol Bekasi. Turnament internal ini meliputi member panahan dan juga ekskul memanah dibawah binaan Platinum Archery.
Dalam turnament kali Platinum Archery memilih semua menjadi pemenang. Sebagaimana dijelaskan oleh Ucu Sukarna sebagai faunder Platinum Archery dalam sambutanya. “Semua disini adalah pemenang. Pertama karena sudah berani mengikuti lomba, kedua semua yang ikut lomba juga akan menjadi pemenang dan mendapatkan medali serta sertifikat.”
DSC03370.JPG
Ucu Sukarna Faunder Platinum Archery
“Jadi semua kita adalah para jura. Satu bantalan panahan akan bertanding 3 peserta, peserta dengan terbanyak skor akan menjadi juara bantalan 1, 2 dan 3. Untuk skor tertinggi akan masuk masuk babak 8 besar, untuk memperebutkan piala juara 1, 2 dan 3 serta mendapatkan vocher latihan gratis selama bulan Mei 2018 full setiap harinya,” jelas Ucu Sukarna.
DSC03537.JPG
Semua peserta yang mengikuti turnament berdasarkan kategori masing-masing yaitu jarak 5 meter untuk kategori SD putra dan putri dan jarak 15 meter untuk kategori umum. Sesi pertama dimulai dari SD dengan jarak 5 meter, satu kali percobaan dengan 3 anak panah dan 6 rambahan untuk perhitungan skor. Kemudian dilanjutkan sesi umum dengan jarak 15 meter.
DSC03360.JPG
Ahmad Dahlan, Panitia Barebow Turnament Internal Archery Club
Ketua panitia Barebow Turnament Internal Platinum Archery Ahmad Dahlan juga menjelaskan kalau olahraga memanah bukan hanya untuk mengikuti lomba. Namun lebih dari itu sebagai syiar Islam atau Sunnah Rasulullah Shallalahu alaihi wasallam. Selain itu juga, untuk melatih mental, fokus, tenang dan berani untuk menjadi pemenang.
DSC03834.JPG
Perlombaan yang dimulai pada pukul 08:00 Wib sampai dengan selesai, berjalan dengan sukses. Keluar menjadi juara dalam perlombaan tersebut Sami M Zaidan dari SDIT Thariq bin Ziad sebagai jura satu dengan jarak 5 meter kategori SD Putra, kemudian diikuti juara dua oleh Nafis Adha dan juara tiga oleh Gavin Akbar Maajid dari SDIT Nurul Islam.
DSC03842.JPG
Sedangkan untuk putri, juara satu diraih oleh Raniah Azahra dari SDIT Nurul Islam, kemudian juara diikuti oleh Ayu Salimah Habibah dari SDIT An-Nadwah dan juara tiga diraih oleh Mutiara Assyifa Putri dari SD IT Nurul Islam. Kategori umum dengan jarak 15 meter, juara satu diraih oleh Pak Igung, kemudian diikuti oleh Rina Dwi Nurhati sebagai juara dan juara tiga jatuh pada pak Suparman. [] (@amriadits/tebarsuara.com)
Barebow Turnament Platinum Archery Club Reviewed by Sagoe TV Redaksi 21:33:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tebar Suara © 2016 - 2017
Thema Design JOJOThemes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Sertakan Sumber untuk Setiap Kutipan. Powered by Blogger.